Senin, 27 April 2015

Obat TBC Tulang Tradisional

Obat TBC Tulang Tradisional

Obat TBC Tulang Tradisional ,- TB tulang merupakan salah satu jenis penyakit baru dari tuberkulosis, yang tidak menyerang paru, tetapi menyerang susunan tulang. Kuman mycobacterium tuberculosis, yang biasa menyerang paru-paru, ternyata bisa mengalami mutasi dan menyerang tulang, terutama susunan tulang belakang. Nah jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit tbc tulang, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit tbc tulang yaitu dengan obat heral Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit tbc tulang dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit TBC Tulang

Tubercolosis ( TBC ) tulang adalah penyakit yang disebabkan oleh virus Mycobacterium Tuberculosa. Tuberkulosis tulang adalah suatu proses peradangan kronik dan destruktif yang disebabkan basil tuberkulosa yang menyebar secara hematogen dari focus jauh.  Virus ini menyebar lewat udara. Pintu masuk pada tubuh manusia adalah lewat saluran pernafasan / paru-paru. Perkembangan virus TBC didalam tubuh sangat lamban, tergantung pada daya tahan tubuh orang yang bersangkutan.

Tubercolosis tulang ( TBC Tulang ) dapat menyerang hampir semua tulang tapi yang paling sering terjadi adalah TBC pada tulang belakang, pinggul, lutut, kaki, siku, tangan dan bahu. Rahang bawah (mandibula) dan sendi temperomandibular adalah daerah yang paling jarang terjangkit oleh kuman TBC.

Tanda Dan Gejala Penyakit Tbc Tulang

Pada awalnya penderita merasa pegal-pegal disertai rasa lelah pada sore hari. Pada tingkat selanjutnya penderita mengalami penurunan berat badan, demam, berkeringat di malam hari, kehilangan nafsu makan.

Pada sendi gejalanya mirip arthritis yaitu nyeri pada sendi, bengkak, mengalami keterbatasan gerak. Kulit diatas daerah yang terasa nyeri kadang teraba panas dan kadang terasa dingin, kulit berwarna merah kebiruan.

ACE MAXS Mampu Mengobati Penyakit TBC Tulang Dengan Cara Cepat Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs sebagai obat tbc tulang tradisional merupakan produk minuman jus kesehatan yang di produksi dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan yakni terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonseia untuk kesehatan menyeluruh.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit TBC Tulang :: Senyawa Xhantone yang terdapat pada kulit manggis pada kandungan Ace Maxs mampu membunuh bakteri sampai ke akarnya. Hasil penelitian di tokyo pada tahun 2003 menunjukan bahwa antioksida xhantone dalam manggis juga memilki efek bakteri yang menghambat pertumbuhan microganisme seperti meycobakterium tuberkulosis (Penyebab TBC ) dan stypylococus aureus ( Penyebab Infeksi dan Gangguan Pada Pencernaan ).

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit TBC Tulang :: Daun sirsak sebagai Obat Tbc tulang memiliki efek antiviral, atiparasitic, dan analgetic yang dapat menghentikan atau membunuh kuman atau bakteri penyebab tuberculosis tulang dengan cara yang alami. Sehingga sangat tepat jika anda memilih Ace Maxs untuk mengatasinya. Karena Hanya Ace Maxs yang mampu membunuh bakteri penyebab tbc tulang.

Itulah khasiat dari ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit tbc tulang dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Ace Maxs selain mampu mengobati penyakit tbc tulang juga sangat ampuh mengobati penyakit kronis lainya seperti jantung, kanker, stroke, tumor, ambeien, kolesterol, liver, leukimia, batuk darah, benjolan di leher, gondok, hipertiroid, keputihan, mata katarak,  dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT TBC TULANG TRADISIONAL ACE MAX’S
DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat tbc tulang tradisional Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DTC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DTC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! DTC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat TBC Tulang Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar